CepatSwipe Aplikasi penghasil pulsa terbaru juni 2017

       Aplikasi penghasil pulsa Gratis Terbaru 2017 Juni Terbukti!!. Ini cocok sekali untuk Anda yang ingin irit uang untuk beli pulsa^^,karena dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan pulsa secara cumacuma dengan gratis tanpa bayar dan ribet. Tidak hanya itu, di aplikasi ini kalian bisa mendapatkan hadiah vocher seperti vocher belanja, vocher listrik , vocher game dan lainlain.

      Aplikasi tersebut bernama "CepatSwipe" . Anda bisa mendownloadnya di Playstore. Dengan Aplikasi "CepatSwipe" Kamu bisa mendapatkan pulsa sehari 100-1 juta pulsa lho. Banyak kan , jika sehari bisa dapat 100 ribu maka dalam sebulan kita bisa mendapatkan 3 juta pulsa lho banyak kan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pulsa dan hadiah vocher yang di tawarkan di Aplikasi "CepatSwipe" ???

Berikut ini adalah Tips mendapatkan pulsa dan hadiah vocher Gratiss dari Aplikasi "CepatSwipe" dengan cepat.

1. Buka Playstore dan cari nama aplikasi "CepatSwipe"

2. Pasang dan Buka Aplikasi " CepatSwipe "

  

3.  Lalu anda akan di alihkan ke gambar berikut , Klik saja panah pojok kanan hingga muncul kata "Selesei" lalu klik " Selesei " Contoh seperti gambar dibawah ini.


3. Setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman Selamat Datang, Lalu silahkan login dengan akun google anda atau akun Facebook anda Lalu "lanjutkan/izinkan" Contoh gambar sebagai berikut


4. Setelah login , sobat akan dialihkan ke pendaftaran nomor handphone. Silahkan sobat masukan nomor handphone kalian , Lalu klik "berikutnya"


5. Tunggu dan sobat akan mendapatkan nomor/kode vertivikasi dari nomor yang sobat masukin tadi. Kemudian tulis kode tersebut lalu klik " Berikutnya " contoh sebagai berikut


6. Lalu sobat akan masuk ke form formulir. Silahkan sobat isi dengan lengkap , baik nama , email , tanggal lahir, provinsi, pekerjaan . dan centang jika sobat sudah menikah, memilliki anak , memiliki kendaraan.Untuk Kode Referral isi dengan "SWIPEP001" tanpa tanda kutip Jika ingin mendapatkan point banyak dari cepatswipe Lalu klik "Lanjutkan"
Mengapa kode referral isi dengan " SWIPEP001 " 
- Trik cepat dapat point dari aplikasi cepatswipe Terbukti ..
- Bisa mendapatkan 300 point , dan bisa langsung menukarkan point. (Syarat menukarkan point ialah 100 point per skali redeem. jadi sobat bisa langsung 3x redeem. Bisa langsung dapat pulsa/vocher belanja dengan gratis.  Contoh gambar sebagai berikut.


7. Lalu "klik lanjutkan" (ada disebelah pojok kanan ) kemudian "izinkan" contoh sebagai berikut



 8. Selamat Kamu telah Berhasill mendaftar dan silahkan menukar point di hadiah.




Setelah berhasil mendaftar silahkan sobat menukarkan point cepatswipe di kotak hadiah. Bagaimana cara menukarkan point di "Cepatswipe" ?
Berikut langkah-langkahnya : 

1. Untuk menukar point , usahakan sobat mempunyai "CEPATPOINT" Minimal 100 point
2. Jika ada , Langsung klik 3 garis pojok kiri
3. Pilih menu "Hadiah Langsung"
4. Klik "REDEEM NOW"
5. Lalu klik animasi CepatSwipe yaitu kotak hadiah
6. geser kekanan dan kekiri dengan cepat hingga muncul kotak biru
7. dan selamat anda mendapatkan pulsa/vocher belanja dari "Cepatswipe" dengan gratis.

Untuk mengetahui hadiah yang didapatkan silahkan pilih menu "Dompet Hadiah"

 Gimana??? Mudah bukan??? Silahkan download aplikasinya sekarang keburu booming^^,untuk yg masih kurang mengerti,silahkan ditanyakan saja di official cepat swipe : @hxo3551z  

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mending ke "KUBIK NEWS" aja gan,, gak ribet, gak pake nipu dan gak perlu ngabisin kuota buat download ini dan itu. Hanya install ini aja kalian langsung dapat pulsa setiap harinya. Anda tidak perlu lagi beli pulsa di counter/ponsel. Caranya:
    1. Install aplikasi KUBIK NEWS di playstore
    2. Login dengan akun google/facebook.
    3. Verifikasi No. Hp (klik dapatkan kode).
    4. Kemudian masukkan kode berikut: A868854 (silakan dicatat kodenya). Untuk cara pengisian kode klik tulisan "SAYA" (profil kalian), gulir ke bawah klik "Masukkan kode invite". Selesai!
    4. Kalo mau cepat dapatnya, bahkan kamu bisa tukar setiap harinya, ajak teman kalian sebanyak-banyaknya, semakin banyak teman yang kamu ajak maka semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh. Teman kalian hanya perlu membaca 2 berita setiap harinya, kalo banyak lebih bagus. Gak capek kok bacanya gulir2 aja sekedar untuk dapat poin. Begitu juga dg teman yg kamu ajak, setiap berita yg dibaca kamu akan mendapatkan ½ poin dari poin yg diperoleh. Bayangkan jika kamu dan teman kamu mengajak banyak teman,, gak kebayang deh berapa bonus yg kamu terima setiap harinya. Belum lagi bonus eventnya. Selamat menikmati...! Langsung aja install aplikasinya di playstore dan ikuti caranya seperti yang telah saya jelaskan diatas...

    Note: "Usaha dan kegigihan adalah awal dari sebuah kesuksesan. Namun terkadang usaha berakhir dg kekecewaan. Tapi sekarang anda telah menemukan solusi yg tepat untuk sebuah harapan".

    #indahnyaberbagi

    BalasHapus
  3. Can you make money from playing online slots in real time?
    I used to 바카라 play my favorite games on my cell phone, I 카지노사이트 never หารายได้เสริม had any problems finding a casino where I had 2 answers  ·  Top answer: You can't. If you're playing games at a computer in real time and have no interest in winning money, you can make a

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik mendapatkan pulsa gratis dengan cepat dan mudah

Cara mendapatkan pulsa gratis Terbaru juni 2017